Manfaat Wakaf Produktif Kavling Perkebunan Kelapa

JAKARTA – Bicara wakaf, bukan hanya melulu tanah kuburan, masjid, dan saran pendidikan, tapi juga berwakaf kavling kelapa produktif. Grand Coco Village, menawarkan kepada masyarakat untuk wakaf produktif dalam penyediaan perkebubab kelapa yang terintegrasi dengan agro industri dan wisata yang merupakan salahsatu investasi jangka panjang yang aman.
“Di masa khalifah Umar dan Utsman, sumur dan perkebunan kurma telah diwakafkan. Hingga sekarang telah memberi manfaat untuk umat. Grand Coco Village merupakan branding sebagai kawasan integral, mulai dari lahan pertanian, lalu destinasi wisata edukatif, juga terdapat indstri. Kami bangun hulu hingga hilirnya. Saat ini, lahan yang telah digarap ada 100 hektar di Kapuas, perbatasan Kalteng dan Kalsel, ”ungkap Direktur Utama Grand Coco Village, Marzuki kepada wartawan.
Bicara fakta Tentang Kelapa, dijelaskan Direktur Utama Grand Coco Village, Marzuki disela-sela acara Talkshow “Kelapa, Emas Hijau Indonesia: Hadirkan Berjuta Peluang dan Investasi” di Studio gomuslim, Jakarta Timur, Ahad (29/9/2019) pagi, kelapa adalah pohon serba guna bagi masyarakat tropika. Hampir semua bagiannya dapat dimanfaatkan orang.
“Akar kelapa menginspirasi penemuan teknologi penyangga bangunan Cakar Ayam (dipakai misalnya pada Bandar Udara Soekarno Hatta) oleh Sedijatmo,” kata Marzuki.
Begitu pula, kayu dari batangnya, yang disebut kayu glugu, dipakai orang sebagai kayu dengan mutu menengah, dan dapat dipakai sebagai papan untuk rumah. Dikatakan Marzuki, ada beberapa Fakta yang sangat popular tentang kelapa, yakni pohon kelapa merupakan pohon yang banyak manfaat, mulai dari akar, batang, buah dan daunnya.
“Sudah lebih dari 1600 lebih hasil produk dari kelapa. Indonesia adalah Negara Produksi Kelapa Terbesar di Dunia. Indonesia mempunyai tingkat kesuburan tanah terbaik di dunia. Sebanyak 75% tanah di indonesia dikuasi 0,2% Penduduk,” ujarnya.
Seribu enam ratus produk turunan Kelapa itu, mulai pelepah dan daun kelapa, buah kelapa muda, tapas kelapa, buah kelapa tua, hingga batang kelapa. Inilah yang membuat kelapa dikenal karena manfaat yang sangat beragam, mulai dari makanan hingga kosmetik, daging bagian dalam merupakan sumber makanan dan lainnya
Kelapa adalah Five Star Industri (Industri Bintang 5) yang memiliki pasar yang sangat luas dan Besar dan memiliki turunan hasil produksi yang sangat banyak. Grandcocovillage berkomitmen untuk menjamin kemanan dan kenyamanan investasi para pemilik kavling kelapa dengan baik.
Kelapa adalah komoditas dengan nilai ekonomi tinggi, bahan bakunya melimpah, minim kompetitor, tidak ada substitusi, pasarnya luas dan besar. Bagaimana Rahasia untuk mendaptakan keuntungan dari kelapa? Peluang Investasinya aman untuk jangka panjang, memiliki aset produktif dengan modal kecil, biaya pengurusan legalitasnya sangat mudah dan cepat, dan mendapatkan hasil produksi dari tanaman kelapa.
Kavling Kelapa Produktif
Grand Coco Village adalah Kavling Produktif Kelapa yang dikembangkan diatasnya lahan 200 ha dan Persembahan dari Mulia Development, bersama komunitas The Green Coco Island adalah sebuah kawasan terintegrasi dengan cluster Kebun, Agro Industri dan Wisata yang berlokasi di Kapuas Timur, Kalimantan Tengah.
Ditawarkan untuk harga Kavling senilai Rp. 50 Juta, Biaya Booking Fee Rp. 1 Juta, Tersedia Skema Cicilan 12 x dalam setahun. Keuntungan yang anda dapatkan di Grand Coco Village adalah berupa Kavling Perkebunan Kelapa Produktif yang terintegrasi dengan Agro Wisata dan Industri.
Kavling Produktif itu meliputi 1000 m2 (40 x 25 ), Kavling Produkti 1000 m2 (40 x 25 ), Sertifikat Hak Milik (SHM), Harga Termurah kurang dari Rp. 50 Juta Per Kavling, Free BPHTB, Free Biaya Keanggotaan Koperasi, Free Biaya Notaris (AJB/BN), Free 32 Pohon + Biaya Pengelolaan 3 Tahun, Bagi Hasil Kebun sampai 50 Tahun, Sertifikat Pecah per Kavling a.n Investor.
Master Plannya, Grand Coco Village akan menjadi pusat bisnis yang terintegrasi dengan Agrowisata dan Industri yang berbasis pada pengembangan sumber daya manusia dan teknologi. Grand Coco Village akan membangun sinergi untuk mengembangkan tanaman kelapa dengan berbagai pihak untuk menjadikan sebagai pusat riset dalam perkebunan kelapa.
Cara pemesananya, cukup Fotokopi KTP, Fotocopy Kartu Keluarga/KK, Fotocopy NPWP, Surat Persetujuan Suami dan Istri, dan Biaya Booking Fee Rp. 1 Juta. (hadi)

News Feed