Sunny Saturday Yoga Bersama Mahata Margonda Hadirkan Artis Anjasmara

Living the Healthy Lifestyle

DEPOK – Konsep hunian high rise atau yang biasa disebut apartemen adalah konsep hunian yang sudah familiar bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia. Beragam keunggulan mulai dari berada di tengah kota dengan fasilitas pendukung kerap menjadi iming-iming untuk menarik konsumen membelinya. Namun dengan berbagai problematika di area perkotaan seperti infrastruktur yang belum memadai hingga kemacetan yang belum terurai secara efektif, memaksa konsep apartement kehilangan pangsa pasar untuk diminati masyarakat Indonesia sekarang ini.

Perum Perumnas sebagai satu-satunya BUMN yang bergelut di bidang properti menangkap fenomena tersebut dengan suatu terobosan dengan menghadirkan mahakarya hunian terintegrasi transportasi berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Adalah Mahata Margonda di Jalan Margonda Raya – Depok, yang telah diresmikan belum lama ini, disiapkan untuk menjadi ikon terbaru kota depok, yang mengintegrasikan hunian dengan transportasi massal Commuter Line Stasiun Pondok Cina.

Apartemen Mahata Margonda. (Dok. Mahata)

“Tidak hanya memudahkan mobilisasi para penghuni nantinya dengan diantar dan dijemput dengan kereta api, konsep ini juga membantu pemerintah setempat dalam mengurai kemacetan perkotaan,” terang Ivan Resaprianto selaku Project Manager Mahata Margonda.

Dari sisi penghuni, waktu luang untuk keluarga dan bergaya hidup sehat dapat diterapkan di keseharian mereka, lanjutnya. Mahata Margonda akan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) pertama di Depok yang mengintegrasikan hunian dengan Commuter Line sehingga akan menjawab semua kebutuhan masyarakat akan hunian yang menempel dengan transportasi massal. Keunggulan lainnya adalah Mahata Margonda terkoneksi langsung dengan Universitas Indonesia melalui skybridge sehingga akses ke Universitas Indonesia akan jauh lebih mudah dan tidak memerlukan waktu dan biaya lagi.

Flexibilitas waktu bagi para penghuni Mahata Margonda ini yang kami tekankan pada konsep proyek ini. Sehingga sedini mungkin kami menggulirkan beragam aktivitas yang berkaitan dengan gaya hidup sehat. Seperti pelaksanaan acara “Sunny Saturday Yoga” pada hari Sabtu (28/9) dengan menghadirkan instruktur Yoga ternama sekaligus selebriti kondang Anjasmara untuk menjadi instruktur Yoga pada acara tersebut.

“Tidak hanya itu, beragam aktivitas lainnya juga kami balut di bulan September ini dengan mengusung tema “Sportember” Selain bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional di bulan September ini, kami menawarkan beragam aktivitas yang bertema Living The Healthy Lifestyle adalah untuk memperkenalkan sedini mungkin gaya hidup sehat yang bisa didapat bila membeli hunian di Mahata Margonda ini,” lanjut Ivan.

Animo acara ini sangat luar biasa dengan dibukanya registrasi pada minggu kedua September kemarin, langsung terisi penuh slot pendaftar sebanyak 150 peserta dalam kurun waktu hanya 3 hari saja sehingga penyelenggara harus menutup pendaftaran lebih awal. Selain peserta banyak juga sponsor yang berminat untuk display produk mereka pada saat acara namun dibatasi hanya pada produk makanan dan minuman organik dan fresh saja untuk menyesuaikan dengan tema acara.

“Kami memahami market usia produktif merupakan porsi terbesar untuk proyek Mahata Margonda ini, lanjut Ivan. Dan dengan melihat animo peserta dan pihak luar yang begitu antusias pada acara Sunny Saturday Yoga ini, kami akan terus menggulirkan beragam event yang bersentuhan dengan target market terutama yang bersentuhan dengan aktivitas untuk meningkatkan gaya hidup sehat. Rentetan agenda event yang akan kami adakan beserta keseruannya dapat dilihat di Official Instagram Account Mahata Margonda @mahatamargonda atau website resmi di www.mahatamargonda.id, papar Project Manager Mahata Margonda. Jadi tunggu apa lagi, hunian terjangkau dengan konsep kekinian yang dapat membuat hidup semakin hidup, apalagi kalau bukan di Mahata Margonda,” tutupnya.

Perumnas sediri merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah. Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta. Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke, Perumnas terbagi menjadi 8 regional strategis. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi
di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi: www.perumnas.id

Mahata Margonda merupakan mahakarya Perum Perumnas dengan konsep terkini, mengintegrasikan hunian dengan transportasi commuter line yang berlokasi di Jalan Margonda Depok. Merupakan proyek sinergi BUMN yang diprakarsai oleh Perum Perumnas dan PT Kereta Api Indonesia.

News Feed