Di Danasyariah.id Investasi Kini Semudah Belanja Online

eBisnis.id – Pada era digital saat ini dimana segala sesuatu berada dalam satu genggaman melalui beragam aplikasi digital membuat banyak efisiensi waktu dan tenaga. Tak terkecuali dunia investasi. dimana seseorang tidak perlu lagi menjalankan proses investasi secara konvensional.

PT Dana Syariah melalui aplikasi danasyariah.id menawarkan investasi melalui Fintech Syariah, ini merupakan lembaga yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dijamin aman dalam transaksi. PT Dana Syariah juga diawasi oleh Dewan Pengawasan Syariah MUI.

“Investasi melalui Fintech Syariah itu semudah menggunakan belanja online, hanya mengklik Danasyariah.id kita akan langsung memahami cara kerjanya yang fokus dalam bisnis properti,” ucap CEO sekaligus pemilik Danasyariah.id, Taufiq Al-Jufri.

BACA JUGA:  Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara resmi menjadi Fakultas Ekonomi Bisnis

Dana Syariah adalah perusahaan P2P lending dengan menggunakan prinsip syariah yang menyasar konsumen dari sektor properti. Dengan pinjaman mulai Rp1 miliar dan tenor 1 tahun, Dana Syariah telah menyalurkan pembiayaan kepada 10 proyek properti hingga akhir.

Sejak berdiri pada akhir 2017, Dana Syariah telah mengumpulkan ratusan lender dengan total dana investasi yang dikumpulkan mencapai puluhan miliar. Dengan akad murabahah, setiap lender akan mendapat bagi hasil setiap bulan.

BACA JUGA:  Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara resmi menjadi Fakultas Ekonomi Bisnis

Menurutnya, sudah banyak entitas yang mengajukan pembiayaan ke platform Dana Syariah, termasuk developer dari berbagai daerah di luar Jawa seperti Makassar.

Untuk lebih banyak mengetahui seluk beluk perusahaan financial technology berbasis pinjam meminjam langsung tunai atau peer-to-peer (P2P) lending dengan prinsip syariah ini kita bisa menyaksikannya pada channel televisi TV One yang akan membahas tuntas tentang kemudahan dan keamanan berinvestasi dalam acara Coffe Break pada Ahad (21/7), pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:  Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara resmi menjadi Fakultas Ekonomi Bisnis

News Feed