SIA Tanda Tangani Perjanjian Pemasaran dengan Tourism Western Australia

eBisnis.id – Singapore Airlines (SIA) dan Tourism Western Australia (TWA) hari ini telah menandatangani perjanjian pemasaran koperatif untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata ke Australia Barat.

Pada perjanjian kerja sama yang akan berlangsung selama tiga tahun dan bernilai AUD 5 juta ini, SIA dan TWA akan bersama-sama mendanai kampanye pemasaran untuk mempromosikan perjalanan menuju Australia Barat pada 10 pasar internasional utama[1] melalui berbagai layanan SIA menuju Perth.

“Singapore Airlines and Tourism Western Australia telah menjadi mitra dekat selama 20 tahun. Kesepakatan yang kami tandatangani hari ini merupakan perpanjangan dari kemitraan tersebut dan kami berterima kasih atas kepercayaan Tourism Western Australia pada kemitraan ini,” ungkap Campbell Wilson, Senior Vice President Sales and Marketing Singapore Airlines.

“Kelanjutan dari kemitraan strategis ini merupakan bukti dedikasi kami terhadap pasar Australia, dan saya yakin bahwa akan lebih banyak wisatawan yang terdorong untuk mengunjungi berbagai pemandangan indah serta atraksi yang ada di Australia Barat.”

“Saya senang dapat hadir di Singapura untuk secara resmi menandatangani perjanjian pemasaran yang menarik ini dengan Singapore Airlines, salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia,” kata Hon Paul Papalia CSC MLA, Menteri Pariwisata Australia Barat.

“Kerja sama kami dengan Singapore Airlines, yang dimulai sejak 1999, berperan sangat penting untuk menarik lebih banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia ke Australia Barat. Tujuannya adalah untuk mengisi berbagai penerbangan- melalui berbagai tiket promosi serta menawarkan berbagai paket wisata yang penuh petualangan kepada para pengunjung sehingga mereka dapat merasakan semua yang ditawarkan oleh negara kita yang luar biasa selagi mereka berada di Australia,” tambahnya.

SIA telah melayani pasar Australia selama lebih dari lima dekade. Saat ini, Singapore Airlines mengoperasikan 137 penerbangan mingguan secara total ke Australia, termasuk 28 layanan mingguan ke Perth di Australia Barat, 7 layanan mingguan ke Canberra, 28 layanan mingguan ke Brisbane, 32 layanan mingguan ke Melbourne, 7 layanan mingguan ke Adelaide, dan 35 layanan mingguan ke Sydney. (PR)

News Feed