Sambut Lebaran Goldmart Gelar Promo Tiga Hari

Menyambut hari raya lebaran tahun ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dengan busana yang akan dipakai di hari raya. Untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap yaitu Goldmart, selama tiga hari Jumat sampai Minggu (24 – 26 Mei 2019).

Rocky selaku asisten manager Goldmart Margocity Mall Depok, menyatakan bahwa promo yang diberikan sebanyak 15% sampai 50% lucky dip untuk setiap transaksi senilai 4 juta berlaku kelipatan.

“Promo kita berbeda dengan promo biasanya, selama tiga hari ini kita berikan promo spesial, spesialnya diskon up to 50%, yang banyak diminati oleh orang-orang Depok yaitu cincin desain Simpel, tidak mau terlalu mewah,” ungkap Rocky saat dijumpai ebisnis.id pada Jumat, (24/5) di showroom Goldmart Margocity Depok.

Selanjutnya kata Rocky selama promo di hari pertama, Goldmart sudah banyak pelanggan yang membelinya. Rocky bersyukur bahwa event promonya ini mendapat sambutan positif.

“Goldmart dikenal dengan desain yang menarik, di dalam koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin. Adanya promo ini semoga makin banyak pelanggan dan peminatnya,” kata Rocky

Rocky dan Linda saat melayani pelanggan Goldmart (foto: Beka)

Hal senada dikatakan oleh Linda kepala toko Goldmart Margocity Mall Depok, selama tiga hari promo ini, pelanggan setianya akan datang setelah ia mengirim undangan untuk mengunjungi showroom Goldmart. “Karena promonya sangat menarik, dan Goldmart sedang menjalani roadshow, di Margocity ini yang ke-empat,” ucap Linda.

Adapun koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat, dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti fashion collection, wedding collection dan kids collection. Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. (Beka)

News Feed