Piaggio Indonesia Dukung dan Meriahkan Bali Mods Mayday 2019

Denpasar, 5 Mei 2019 – Dalam rangka memperingati hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei, kali ini PT Piaggio Indonesia mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yaitu Bali Mods Mayday 2019 yang diadakan Pada 4 Mei 2019 di Soewan Garden Bedugul, Bali. Acara tahunan yang telah digelar sejak 2011 ini dimulai dengan fun ride dari Piaggio Vespa Dealer Gunung Agung menuju Soewan Garden Bedugul bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa di pulau Bali dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Dampak Kabut Asap, Garuda Batalkan 15 Penerbangan Domestik

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di seluruh Indonesia. Di acara ini, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut memeriahkan Indonesia Mods Mayday 2019 dan dapat dijumpai di official booth PT Piaggio Indonesia selama acara berlangsung.

Bali Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa berkumpul. Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa.

BACA JUGA:  Pemuda dari 13 Negara Ramaikan World Village & Leadership Camp 2019

News Feed