Direct English Malaysia Kembangkan Operasi Bisnisnya

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Direct English Malaysia diatur untuk memperluas operasi bisnis di kawasan itu, setelah membuka pusat bahasa sendiri, Direct English International Learning Center (DEILC), di Kuala Lumpur hari ini.

DEILC sepenuhnya dimiliki oleh Melewar Learning Resources Sdn Bhd, sebuah perusahaan di bawah Melewar Group.

Pembukaan DEILC diresmikan oleh Deputi Komisaris Tinggi Inggris ke Malaysia, Mr. David Thomas, yang berada di pusat bersama-sama dengan sejumlah tamu dan perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi, termasuk Kementerian Pendidikan Malaysia dan Komisi Tinggi Inggris Kuala Lumpur.

BACA JUGA:  Mau Mahir Berbisnis? Ada Event Seru di Kampus UI Depok

Terletak di jantung kota Kuala Lumpur dengan akses mudah ke semua infrastruktur di kota, DEILC siap untuk memenuhi kebutuhan belajar bahasa Inggris dari segmen yang sangat luas atau spektrum para pelajar bahasa Inggris, terutama yang dari kota dan daerah pinggiran kota.

“Pembukaan DEILC melambangkan aspirasi Melewar Learning Resources Sdn Bhd melalui kemitraan dengan Direct English, UK, untuk memberikan kontribusi terhadap meningkatkan kemampuan bahasa Inggris tidak hanya di kalangan para siswa tetapi juga di antara anggota bisnis atau sektor korporasi,” kata Executive Chairman of Melewar Group, Tunku Dato’ Seri (Dr) Iskandar Tunku Abdullah.

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Berbagi Rahasia Sukses Bisnis di Kampus UI

Tunku Dato’ Seri menambahkan, DEILC ditempatkan dengan baik untuk menguntungkan semua pelajar bahasa Inggris dan para penggemar di wilayah ini terutama ketika Direct English sudah merupakan sistem yang terbukti berhasil melatih lebih dari 100.000 pelajar bahasa Inggris secara global setiap tahun.

Direct English, yang merupakan bagian dari Linguaphone Group terkenal secara global, Inggris, dikenal untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris yang sangat efektif tidak hanya untuk para pelajar dan mahasiswa, tetapi juga untuk para eksekutif perusahaan dan para profesional. Kursus ini terdiri dari kursus kemahiran delapan tingkat, mereka meliputi pemula sampai ke peserta didik maju. Direct English juga dilengkapi dengan kursus bahasa Direct English Business yang sangat populer langsung yang menambah produktivitas dari sistem pembelajaran.

BACA JUGA:  GerakMu Dorong Anak Muda Siap Hadapi Era 4.0

News Feed