Women’s Day 2019, Penjualan L’Oréal Meningkat Hingga 80 Kali Lipat di Shope

JAKARTA – Hari Perempuan Internasional dirayakan oleh para wanita dari berbagai belahan dunia setiap tanggal 8 Maret sejak sekitar 100 tahun lalu, guna mencapai kesetaraan gender antara perempuan dan pria. Adapun berbagai cara dan upaya untuk merayakan hari penting ini, diantaranya melalui berbagi dengan sesama perempuan, menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, dan keluarga perempuan terdekat, hingga berbelanja produk kecantikan terbaik untuk diri sendiri.

Dalam rangka merayakan kecantikan wanita, L’Oréal, perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, menggandeng Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk pertama kalinya menggelar promo spesial dan eksklusif di Shopee Regional Super Brand. Pembeli setia Shopee baik di Indonesia maupun di regional, telah menikmati berbagai promo terbaik yang diselenggarakan sejak 1 – 10 Maret 2019 untuk brand L’Oréal yang paling diminati di dunia, termasuk L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Make Up, dan Garnier. Tepat di Hari Perempuan Internasional dan pada puncak kampanye Shopee Super Brand Day kemarin, L’Oréal telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi mencapai 80 kali lipat di aplikasi Shopee, dimana hal ini menunjukkan popularitas brand L’Oreal di kalangan pengguna Shopee.

Manashi Guha, General Manager of Consumer Division L’Oréal Indonesia mengatakan, “Hari Perempuan Internasional merupakan perayaan penting bagi kami dan sebagai perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, L’Oréal telah merayakannya melalui berbagai inisiatif dan kampanye untuk mendukung kesetaraan gender bagi perempuan, salah satunya melalui Shopee Super Brand Day L’Oréal.”

“Tahun ini L’Oréal kembali memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk-produk pilihan dengan promo terbaik melalui Shopee, salah satu e-commerce favorit untuk berbagai produk kecantikan. Kerja sama ini juga menjadi bagian dari misi L’Oréal #Beautyforall, yaitu menjangkau 1 miliar konsumer baru di seluruh dunia,” tambah Manashi.

Peningkatan transaksi L’Oréal dalam Shopee Super Brand Day merupakan rekor terbaru bagi L’Oréal dalam penjualan online di Indonesia, dengan berbagai pencapaian L’Oréal selama Shopee Super Brand Day berlangsung, seperti;

  • L’Oréal Paris Lash Paradise Mascara, Garnier Micellar Water Pink , dan Maybelline Fit Me Foundation sebagai produk terlaris
  • Peningkatan 13 kali lipat pengunjung ke L’Oréal official store dibandingkan hari biasa

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia menambahkan, “Tahun lalu, kami meluncurkan Super Brand Day sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam membantu mitra meningkatkan brand presence di ranah digital, dan juga untuk menawarkan berbagai penawaran eksklusif dari produk favorit pengguna kami. Lebih spesial lagi, kerjasama dengan L’Oréal menandai kesuksesan pertama dalam seri Shopee Regional Super Brand yang sejalan dengan Hari Perempuan Internasional. Kami sangat senang dapat mendukung L’Oréal dalam mengapresiasi wanita dan merayakan kecantikan bagi semua orang, dan akan melanjutkan kerja sama dengan L’Oréal untuk mengembangkan jangkauan online mereka di Indonesia.”

News Feed