Segera Diluncurkan, Ini Bocoran Harga Suzuki Ertiga Sport

JAKARTA – Setelah meluncurkan Ertiga dengan fitur baru di Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales disinyalir akan segera merilis Ertiga Sport, menurut bocorran yang diterima eBisnis.id peluncuran akan dilakukan pada 22 Maret 2019.

Mobil keluarga tersebut memiliki tampilan eksterior lebih sporty, dan juga disematkan fitur baru. Ubahan paling kentara dari tampilan depan, desain grille atas dan bawah berubah. Selain itu, spoiler bumper bawah dibuat lebih aerodinamis. Untuk menambah kesan mewah, rumah lampu kabut dibekali lampu LED sebagai DRL (daytime running light).

Suzuki Ertiga Sport

Dari samping, ubahannya hanya desain side skirt. Bagian belakang mengalami revisi cukup banyak. Desain spoiler atas berubah, ada tambahan diffuser pada bumper bawah, dan untuk tipe GX kaca belakang dilengkapi defogger atau pemanas kaca serta kamera belakang.

 

Ubahan di kabin meliputi dasbor dan jok menjadi warna hitam, untuk tipe GX head unit layar sentuh berukuran 6,8 inci. Pengaturan suhu ruangan sudah mengadopsi teknologi digital. Fitur electronic stability program tersedia di varian ini.

Suzuki Ertiga Sport

Ertiga Sport ditawarkan dalam transmisi matik dan manual. Transmisi matiknya dijual Rp251,5 juta, dan transmisi manual Rp241 juta.

Harga Ertiga Sport manual masih lebih murah dari Livina tipe VE AT, yang saat ini dijual Rp249,9 juta. Untuk Livina tipe VL matik yang jadi varian tertinggi, harganya Rp261,9 juta, lebih mahal Rp10,4 juta ketimbang Ertiga Sport AT.

News Feed