M800 Pamerkan Sejumlah Landasan Penting di Ajang MWC 2019

HONG KONG – M800 Limited, vendor komunikasi yang aman dan terkemuka di Asia dalam era IoT dan digital, berhasil ambil-bagian pada ajang Mobile World Congress 2019 di Barcelona, lewat sebuah pameran berbagai inovasi IoT dan komunikasi yang terkemuka di Asia, dipersembahkan bagi kalangan perusahaan dari seluruh dunia serta Spanyol hingga Promosi Investasi yang digelar Catalonia Trade & Investment.

Telah berpameran selama empat tahun berturut-turut di ajang pameran perangkat seluler yang terbesar di dunia ini, M800 menampilkan berbagai inovasi seluler dan aplikasi IoT bersama kalangan pemimpin industri dari sektor smart wearables, kesehatan, transportasi dan sektor utilitas di stan pameran khusus dalam Digital Planet Hall yang baru diberi merek terkini.

“MWC 2019 menarik banyak dukungan dan komitmen untuk mewujudkan IoT hingga menjadi kenyataan bagi kalangan perusahaan dari seluruh sektor, namun agar hal tersebut bisa terwujud, maka diperlukan sejumlah landasan komunikasi penting demi menghadirkan konektivitas secara seketika, seperti yang dijanjikan era IoT,” ujar Dino Civitarese, Chief Commercial Officer, M800. “Beberapa landasan ini adalah komunikasi dan mutu layanan dengan taraf operator seluler (carrier-grade); respons seketika dan “lima sembilan” keandalan; jaminan keamanan data serta kemudahan integrasi menuju berbagai aplikasi dan perangkat industri vertikal.”

M800 mempertunjukkan serangkaian aplikasi komunikasi penting dan teknologi back-end kepada kalangan perusahaan dan usaha rintisan dari seluruh dunia, dan beberapa perusahaan lokal dari Kawasan Catalonia. MWC menjadi platform ideal bagu M800, dan kegiatan Promosi Investasi yang digelar Catalonia Trade and Investment dalam rangka menjajaki teknologi IoT dan komunikasi seluler terkini untuk para komunitas teknologi dan usaha rintisan di Calatonia.

Carlos Palacin, General Manager — Promosi Investasi di Catalonia Trade & Investment, Kantor Perwakilan Hong Kong, secara khusus menyambangi stan pameran M800 guna menyaksikan rangkaian lengkap dari berbagai perangkat dan aplikasi mutakhir yang telah bekerja sama dengan M800.

Sejumlah solusi M800 di MWC menampilkan kalangan OEM dan produsen IoT lainnya dari beragam industri yang telah menyatukan software development kit (SDK) M800 ke dalam produk-produk mereka untuk mengembangkanberbagai perangkat mutakhir yang terbaru, dengan fitur-fitur komunikasi yang sangat aman dan andal. Beberapa perangkat ini termasuk buatan beberapa pemimpin industri internasional, ECARX, POMO House, BISA dan Afinna One.

Selain memamerkan IoT buatannya, M800 juga mengumumkan kerja sama terbarunya di MWC 2019 dengan MMDSmart, pelopor smart messaging yang terkemuka. Kolaborasi ini menghadirkan solusi smart enterprise messaging bagi kalangan perusahaan di Asia Pasifik. Teknologi smart messaging adalah solusi enterprise messaging solution yang menggunakan algoritma khusus dan machine learning guna mengoptimalkan hasil konversi pelanggan, baik untuk pesan-pesan promosional dan transaksional. Dengan M800 dan pilihan MMDSmart many routing, lewat sejumlah bisnis operatornya masing-masing, platform ini mengidentifikasi satu pesan tunggal dengan tingkat konversi pelanggan yang terbaik. API yang dikembangkan sendiri ini mampu menjalankan konversi data secara seketika, mengkaji seluruh komponen kampanye promosi, dan melakukan rekalibrasi kampanye promosi demi mencapai target yang ingin dicapai.

News Feed