Sepekan Setelah Rapat Pemegang Saham, Dirut Bank Artos Mengundurkan Diri

Direktur Utama PT Bank Artos Tbk. Reinantha Yaputra mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Reinantha Yaputra efektif berlaku pada 27 Mei 2019.

Permohonan mundur itu hanya berselang sepekan setelah bank Artos melakukan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) yang salah satu agendanya menetapkan Susilo Tedjaputera ditetapkan sebagai komisaris independen dan Yovita Fifiningsih Ario sebagai direktur.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) dikutip Rabu (20/2/2019), alasan pengunduran diri Reinantha yakni belum mampu memenuhi harapan pemegang saham Bank Artos.

Selanjutnya, Reinantha menyebut akan fokus pada pekerjaannya sebagai seorang profesional di bidang hukum baik sebagai konsultan maupuun pengacara.

“Dalam perjalanan mengelola, saya merasa banyak kekurangan dan belum mampu memenuhi harapan pemegang saham PT Bank Artos Tbk. untuk itu saya bermasud mengajukan permohonan pengunduran diri sari jabatan saya sebagai Direktur Utama,” tulis Reinantha dalam suratnya yang disampaikan manajemen ke BEI.

 

Komentar

News Feed