Oppo R19 Batal Diluncurkan Tahun Ini

Beberapa waktu lalu ramai beritakan, Oppo R19 akan diluncurkan di tahun 2019 ini. Namun, hal itu tampaknya tidakakan segera terjadi.

Dilansir dari GSMarena, Oppo Vice President (VP) dan pemimpin divisi Domestik Brian Shen melalui akun Weibonya  mengatakan bahwa Oppo menunda peluncuran R19.

Di tahun ini, Oppo akan meluncurkan smartphone barunya yakni F11 Pro bukan R19. Banyak orang beranggapan bahwa F11 Pro adalah R19. Sebab dari segi desain dan spesifikasi, banyak kemiripan antara R19 dan F11 Pro.

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu menunjukan bahwa R19 akan mengusung kamera pop-up seperti F11 Pro. Namun, R19 hadir dengan sensor UD fingerprint.

Dalam serangkaian balasan di jejaring sosial Tiongkok tersebut, Brian Shen juga mengatakan bahwa smartphone dengan pop-up camera akan dipasarkan di negara berkembang. Kemungkinan ponsel tersebut adalah Oppo F11 Pro. Pasar tersebut mencakup wilayah Asia Pasifik, Afrika, Maroko dan lainnya.

Tidak dijelaskan alasan dari penundaan peluncuran Oppo R19 tersebut. Brian juga belum memastikan apakah R19 ditunda peluncurannya atau bahkan tidak akan diproduksi sama sekali bahkan diganti nama menjadi F11 Pro.

Komentar

News Feed