Snowbay Waterpark TMII Hadirkan Sirius Hall

Para insan pers yang hadir foto bersama dalam acara Media Gathering yang diadakan oleh SnowBay waterpark TMII (foto: IG SnowBay waterpark)

SnowBay Waterpark TMII menggelar Media Gathering dan memperkenalkan fasilitas terbaru SnowBay, yaitu Sirius Hall pada Rabu (13/2/2019) bertempat di Sirius Hall SnowBay. Mengusung tema ‘Welcoming Sirius Hall’, dengan mengundang berbagal media untuk hadir, yang bertujuan membangun dan menjalin hubungan balk dengan insan pers.

Rebecca Yoprang, selaku COO SnowBay saat diwawancarai Depok Pos mengatakan bahwa Sirius Hall sejak bulan Desember 2018 sudah pra-launching dan telah diresmikan secara sederhana. “Tahun 2019 ini, mau aktifkan lagi Sirius Hall, akan dijadikan seperti wadah atau rumah untuk pemusik-pemusik indie atau band-band orang yang belum terkenal, agar mereka mau perform disini,” jelas Rebecca.

Lebih lanjut Rebecca mengatakan pemberian nama Sirius itu artinya bintang yang paling terang. “Saya berharap bahwa Sirius itu, juga bisa menerangi semua satu SnowBay. Sirius Hall adalah bangunan menyerupai mini concert bisa menampung 150 orang. SnowBay melalui Sirius Hall, akan menjadi langkah awal mereka untuk meraih impian di bidang seni,” tandasnya.

Menurut Rebecca intinya bahwa SnowBay bukan hanya waterpark saja, ingin mengeksplor lagi lebih ke entertainment atau hiburannya. “Waterpark itu kita menghibur secara orang main di wahana. Bukan wahana saja yang perlu tapi konten dari SnowBay waterpark ini perlu juga,” tambahnya.

Fasilitas Sirius Hall ini bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan seperti: music & art show event, conference hall, wedding party, birthday party, commercial place dan launching event. Harga sewa Sirius Hall, dibanderol sesuai event yang ada, baik untuk weekday dan weekend. SnowBay juga memiliki program yang siap untuk dijalankan. Diantaranya SBTV, Radio IG, Konser Musik, Drama Musikal hingga Teater 4 dimensi.

Disamping menjalin hubungan baik dengan insan pers, acara ini sekaligus untuk mengenalkan langkah baru SnowBay, yang mana mulai memperluas cakupan bisnisnya. SnowBay akan menjadi Waterpark pertama di Indonesia yang mendukung konsep wisata air dengan hiburan.

“Fasilitas baru, dengan harapan baru. SnowBay memang tidak mau menjadi waterpark yang biasa-biasa saja. Kami hadir dengan langkah baru, SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan maksimal, “ucap Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay.

Turut hadir dalam media gathering, Kim Dae Jin selaku presiden direktur SnowBay waterpark, dan para karyawan yang terlibat di dalamnya. Untuk meramaikan acara perkenalan Sirius Hall tersebut, digelar doorprize untuk media yang hadir, selain itu juga menghadirkan penampilan Kinnara Band dan performance Lula Maurar. (BKarmila)

Komentar

News Feed